Minta Maaf, Pelajar Viral Hina Palestina Di Keluarkan Sekolah

oleh -831 views
oleh
Pernyataan Resmi Penghina Palestina (foto. RBTVCamkoha)

BENGKULU TENGAH || LINTAS NUSANTARA.ID – Pelajar salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bengkulu Tengah berinisial MS, Selasa (18/5/2021) minta maaf kepada publik. Pelajar ini menjadi viral seantero nusantara setelah vidio tiktoknya menuai kritik netizen. Dalam vidionya, MS mengucapkan kata yang mengarah pada ujaran kebencian dan mengundang amarah umat muslim.

MS menyampaikan permintaan maafnya di Mapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu didampingi kedua orang tuanya dan pihak terkait. MS minta maaf atas vidio candaannya yang menyakiti umat muslim. Ia menyesali perbuatannya dan mengakui perbuatannya salah.

“Saya minta maaf kepada semua umat muslim, bangsa Palestina, Indonesia, Provinsi Bengkulu dan khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah. Saya menyesali perbuatan ini dan tidak akan mengulanginya lagi,” ucap MS di Mapolres Bengkulu Tengah.

Sementara itu, pihak sekolah mengambil tindakan tegas atas perbuatan siswanya. Terhitung hari ini, MS resmi kembalikan kepada kedua orang tuanya.

“Ya, sekolahnya telah memberi sanksi tegas terhadap MS. Ia dikeluarkan dari sekolah dan dikembalikan kepada orang tuanya,” ujar kepala Cabang Dinas (Cabdin) VII Bengkulu Tengah, Adang Parlindungan dikutip dari rbtvcamkoha.(521)

Sumber: RBTVCamkoha

No More Posts Available.

No more pages to load.