,

Abaikan Prokes, Satgas Covid- 19 Kota Bengkulu Segel Tempat Hiburan Malam

oleh -1.309 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KOTA BENGKULU – Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bengkulu menyegel salah satu tempat hiburan malam di kawasan Objek Wisata Pantai Panjang,┬áSelasa (2/2/2021) malam.

Penyegelan dilakukan tim Satgas Covid- 19 Kota Bengkulu tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya salah satu tempat hiburan malam yang belakangan ini viral karena diduga bebas beroperasi tanpa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Serta operasinya melewati batas waktu yang sudah ditentukan dalam Surat Edaran (SE) Walikota Bengkulu.

Kasat Pol PP Kota Bengkulu, Yurizal mengatakan, penyegelan yang dilakukan Tim Satgas Covid- 19 Kota Bengkulu setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat bahwa ada salah satu tempat hiburan malam di kawasan objek wisata Pantai Panjang tetap beraktifitas diatas pukul 22.00 WIB. Padahal, batas waktu operasi sesuai SE walikota adalah pukul 22.00 WIB. Sehingga, tempat hiburan malam ini disegel karena melanggar aturan.

Sebelum melakukan penyegelan, tim Satgas Covid- 19 Kota Bengkulu sudah mengingatkan pihak manajemen tempat hiburan malan agar tidak beraktifitas diatas pukul 22.00 WIB sesuai SE Walikota Bengkulu. Pihak manajemen tempat hiburan malam sebelumnya juga telah diminta menandatangani surat perjanjian agar mengindahkan SE Walikota Bengkulu, namun diduga membandel sehingga sesuai yang tertera dalam surat perjanjian maka tempat hiburan malam disegel.

“Kita dalam kegiatan ini dibantu dari pihak kepolisian, pihak TNI dan jajaran terkait yang tergabung dalam tim Satgas Covid- 19 Kota Bengkulu,” kata Yurizal.(307)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *