Akses Jalan Desa Pegunungan Butuh Perhatian, Polesan Aspal Bukan Janji

oleh -1.737 views
Foto: darius/linnas)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Masyarakat di kawasan pegunungan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur butuh perhatian pemerintah. Khususnya, akses jalan utama keluar masuk warga desa menuju pusat kota kecamatan maupun akses antar desa.

Seperti halnya, kondisi jalan utama di kawasan Pekan Rabu Desa Air Palawan Kecamatan Nasal yang hingga saat ini masih jauh dari kata layak pakai. Buruknya akses jalan menyebabkan masyarakat kesulitan.

“Setiap hari kita lihat pengendara motor yang jungkir balik melintasi tebing panjang yang menghubungkan ke Dusun Datar Selepa Desa Air Palawan akibat buruknya kondisi badan jalan,” ujar Bude Sun (48) pemilik warung di pertigaan jalan.

“Masyarakat butuh polesan aspal, bukan janji-janji pada saat kampanye. Baik calon wakil rakyat, bupati-wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur,” tuturnya menambahkan.

Disebagian titik jalan yang dibangun rabat beton kini sangat berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan. Rabat beton pecah, besi yang dipergunakan sudah banyak yang keluar dan sangat membahayakan keselamatan pengendara.(drs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *