Aktif Vaksinasi, 63 Personel Polres Kaur Dapat Reward

oleh -1.374 views
Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH memberi reward kepada personel aktif dalam vaksinasi.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Polres Kaur beri reward kepada 63 personel yang aktif dalam kegiatan vaksinasi. Upacara pemberian reward dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH dihalaman Mapolres, Senin (24/1/2022).

Reward diberikan kepada delapan Kapolsek, 52 personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan tiga personel tenaga kesehatan dari sie Dokkes Polres Kaur.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Waka Polresz Kabag Sumda, Kabag Logistik, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Pol Airud, Kabag Ops, para perwira serta Kapolsek dan jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH menyampaikan kepada personel Polres Kaur, secara global pandemi Covid-19 belum berakhir termasuk di Kabupaten Kaur.

Menyikapi bahaya ancaman Covid-19 yang terdapat banyak kejadian, pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menangani pandemi Covid-19 mulai dari penanggulangan masyarakat yang terpapar, pemulihan ekonomi nasional dengan memberikan bantuan sosial sampai percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Terkait hal tersebut, pemerintah menetapkan target yang harus dipenuhi di setiap daerah sehingga seluruh elemen pemerintahan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat bahu membahu untuk memenuhi target vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah pusat guna secepatnya menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 di Indonesia.

Di Kabupaten Kaur, Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan percepatan vaksinasi bersama stakeholder lainnya melakukan berbagai upaya kegiatan dan inovasi untuk percepatan vaksinasi guna memenuhi target dari pemerintah.

Bhabinkamtibmas telah melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat dengan berbagai cara dan upaya sehingga target percepatan vaksinasi bisa tercapai serta pemulihan ekonomi nasional dapat terlaksana dg baik dg melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian BLT.

“Terima Kasih kepada tenaga kesehatan yang menjadi mitra Si Dokkes Polres Polres Kaur yang tidak kenal lelah melakukan kegiatan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Kaur,” ucap Kapolres.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pejuang percepatan Vaksinasi di Kabupaten Kaur, personel Polres Kaur diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan dengan tujuan untuk dapat memacu dan mendorong seluruh anggota Polri untuk bekerja lebih giat lagi sehingga target percepatan Vaksinasi 100% di akhir maret 2022 bisa tercapai.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *