Apel Pagi, Perades Dituntut Lebih Disiplin

oleh -1.300 views
Kades Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning, Jaya Wardhana beri arahan keada Perades saat apel pagi.(foto: yusman/LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Mengawali aktivitas pelayanan masyarakat, Kades Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Jaya Wardhana pimpin apel pagi bulanan.

Apel pagi diikuti seluruh Perangkat Desa (Perades) serta operator desa. Apel ini dalam rangka pengarahan dan peningkatan disiplin Perades dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Apel pagi juga menjadi motivasi agar lebih disiplin dalam menjalankan amanah serta menjaga kekompakkan Perades memaksimalkan layanan masyarakat. Ditengah pandemi, urusan kemasyarakatan masih sangat banyak. Oleh karenanya, perlu adanya kekompakkan dan disiplin tinggi Perades demi mencapai layanan prima.

Di era digitalisasi, banyak masyarakat yang semakin kritis dalam berbagai hal persoalan. Agar tidak menimbulkan kekecewaan masyarakat, kerja cepat, tepat dan disiplin Perades sangat menentukan layanan yang maksimal.

“Masyarakat semakin kritis dan cerdas. Perades dituntut disiplin dan mampu bekerja keras tanpa mengenal waktu,” ujar Kades Padang Leban, Jaya Wardhana.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *