,

Asisten I : Buka Bersama Dan Safari Ramadhan Jalin Silaturrahmi Bangun Daerah

oleh -104 views
Asisten I Pemkab Kaur, Drs Sinarudin safari Ramadhan di Desa Tanjung Dalam Kecamtan Tetap, Rabu(13/4/2022)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Pemkab Kaur gelar buka bersama dan safari Ramadhan 1443 H di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap. Safari Ramadhan di Masjid Al-Amin dalam rangka menjalin silaturrahmi dalam rangka bulan Ramadhan serta membangun daerah.

Safari Ramadhan Pemkab Kaur kali ini dihadiri oleh Asisten I, Drs Sinarudin mewakili Bupati Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH. Safari Ramadhan di Kecamatan Tetap diikuti oleh Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kadis Perkim dan OPD lainnya. Hadir pula, Camat Tetap bersama jajarannya serta para Kades.

Safari Ramadhan di Kecamatan Tetap diselenggarakan oleh Dinas Dukcapil sebagai penanggungjawab kegiatan. Camat Tetap, M Edian dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan safari Ramadhan oleh Pemkab Kaur.

“Terima kasih atas kepercayaan Pemkab Kaur yang menunjukkan Kecamatan Tetap sebagai tua rumah safari Ramadhan tahun 1443 H,” ujar M Edian.

Sementara itu, Asisten I, Drs Sinarudin menyampaikan pesan dari Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH serta permohonan maaf karena bupati belum dapat hadir dalam kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Tetap.

Bupati menyampaikan pesan, agar moment Ramadhan ini menjadi instropeksi diri supaya lebih baik lagi di masa mendatang. Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Sehingga, sama-sama berjuang memajukan daerah.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa demi mewujudkan Kaur Berseri. Menciptakan kondisi yang aman, tentram dan beriman,” pesan Asisten I.(tas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *