Asyik Mandi Sungai, Pelajar Desa Bungin Tambun III Tewas Tenggelam

oleh -98 views
Gambar ilustrasi.(foto: Net)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Sungai Padang Guci kembali merenggut nyawa, Jumat (29/4/4/2022) sekira pukul 11.00 WIB. Korban tewas tenggelam diketahui Gio (13) pelajar asal Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Data diperoleh media ini, sebelum kejadian, sembilan anak-anak ini berangkat dari rumah untuk mandi di sungai Padang Guci. Setibanya, dialiran sungai kesembilan pelajar ini mandi. Tidak berselang lama, korban mengeluh mengalami sakit tangan.

Teman-teman korban tetap asyik mandi disungai tanpa menyadari korban yang sendirian dibebatuan sungai. Sekira pukul 10.00 WIB. Teman-teman korban kaget tidak melihat korban di sungai. Kemudian, teman korban pulang ke rumah dan menanyakan kepada keluarga korban terkait keberadaan korban.

Namun, korban tak pulang ke rumah. Mendapat informasi ini, orang tua korban dibantu warga langsung menuju sungai dan mencari keberadaan korban. Sekira pukul 11.30 WIB, warga menemukan jasad korban diantara bebatuan di kawasan perairan Pulau Kabu dengan kondisi tak bernyawa.

Jasad korban di evakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan. Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa. Kejadian ini membuat keluarga korban histeris.(amr)

Copy of source : kabarkhatulistiwa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *