Awal Tahun 2021 Lebong di Pimpin Dua Sosok Pemimpin Baru, Kejari dan Bupati Baru

oleh -394 views

LINTAS NUSANTARA.ID, LEBONG – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebong dari Fadil Regan, M.H kepada Arief Indra K. Adhi, M.Hum, dilaksanakan pada hari Rabu 25 februari 2021 di Rumah Dinas Bupati Lebong berjalan lancar.

Pelaksana Harian Bupati Lebong, H. Mustarani Abidin, S.H, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, saya atas Nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong dan secara pribadi, mengucapkan selamat dan selamat jalan, kepada Bapak Kajari Fadil Reagen, atas dedikasi serta bimbingannya kepada kami Pemkab Lebong, dan semoga Pemkab Lebong kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.

Dan kami mengucapkan selamat datang kepada kajari yang baru, Arief Indra K Adhi, M.Hum, kami pemkab lebong sangat mengharapkan bimbingan serta petunjuk agar dapat menjadikan Kabupaten Lebong ini lebih baik lagi kedepannya.

Sementara penjabat Kajari lama, Fadil Reagen dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lebong yang telah membantu selama bertugas di Kabupaten Lebong.

Serta kepada semua lapisan masyarakat Lebong, ia menyampaikan ucapan aprisiasi setinggi-tingginya atas dukungan masyarakat.

Serta mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih Kopli Ansori dan Fahrurrozi, semoga dengan bupati yang baru Lebong bisa lebih maju dan berjaya.

Dilanjutkan Kajari Kabupaten Lebong yang baru, yakni Bapak Arief Indra K Adhi, disampaikannya bahwa Kabupaten Lebong memiliki potensi yang luar biasa, terkhususnya sumber daya alam yang dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik khususnya Kab. Lebong ini.

Sesuai dengan visi dan misi Bupati baru Bahagia dan sejahtra, muda-mudahan hal tersebut dapat terwujud selaras dengan visi fan misinya.

Dalam acara pisah sambut ini dihadiri oleh, Plh Bupati Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si, Staf Ahli Bupati, Kapolres Lebong, Pabung 0409 R/L, Ketua DPRD Lebong, Bupati Terpilih Kopli Ansori dan Fahrurrozi, Ketua PA Lebong, serta diikuti oleh Kepala OPD di jajaran Pemkab Lebong. (Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *