,

Bahas Anggaran Pilkades, Dinas PMD Kaur Undang Camat dan Panitia

oleh -4.352 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kaur jadwalkan pertemuan dengan camat, Kepala Desa (Kades), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), yang akan di laksanakan pada Jum’at (05/02/2021) mendatang.

Pertemuan dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Kaur Komplek perkantoran Padang Kempas Bintuhan. Rapat bersama ini dalam rangka pembahasan terkait anggaran pemungutan suara Pilkades yang akan segera digelar.

Undangan rapat sudah disampaikan langsung ke camat dan Kades yang diteruskan ke BPD dan panitia Pilkades. Rapat terkhusus bagi desa yang memiliki potensi Tempat Pemungutan Suara (TPS) lebih dari satu.

Demi kelancaran dan satu suara dalam penetapan anggaran yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan pemungutan suara. Desa yang memiliki lebih dari satu TPS membutuhkan anggaran lebih dari desa hanya satu TPS.

“Kami sudah menerima undangan rapat bersama Dina PMD Kaur terkait pembahasan anggaran pemungutan suara Pilkades,” ujar ketua panitia Pilkades Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning, Erfi Darunis pada Rabu (03/02/2021) kemaren.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *