Bakti Untuk Negeri, PDI-Perjuangan Gandeng Puskesmas Tetap Vaksin Massal Di Desa Tanjung Agung

oleh -1.533 views
Kapus Tetap, Mili Harlita, SKM

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Bukti nyata bakti untuk negeri, Kamis (25/11/2021) PDI Perjuangan Kabupaten Kaur gandeng tim vaksinator Puskesmas Tetap melaksanakan vaksin massal di Desa Tanjung Agung. Pelayanan vaksin pertama dan kedua ini bagi masyarakat umum gratis.

Vaksin massal oleh PDI Perjuangan ini sebagai wujud kepedulian partai berlambang banteng moncong putih ini kepada masyarakat. Layanan vaksin diberikan agar masyarakat terhindar dari ancaman virus corona yang masih menyebar.

Dalam sambutannya, Kades Tanjung Agung, Nopizer Mas Agus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PDI Perjuangan dan tim vaksinator Puskesmas Tetap yang melayani vaksinasi di Desa Tanjung Agung. Kemudian, kepada tim relawan TNI dan Polri yang senantiasa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin bagi kesehatan.

“Terima kasih kepada PDI Perjuangan, Puskesmas Tetap, Kapolsek dan Danramil 04 Kaur Selatan yang telah memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat serta edukasi yang baik,” ujar Nopizer.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan, Martina Sulistyawati menyampaikan, partai bekerjasama dengan dinas kesehatan dan khususnya Puskesmas Tetap dalam menjalankan misi serbuan vaksin. Sasarannya, ada Desa Tanjung Agung, Babat, Kepahyang dan Tanjung Dalam.

“Layanan vaksin pertama dan kedua, vaksin menyisir empat desa di Kecamatan Tetap yang berada di pedalaman. Semoga ini memberi manfaat dan mempercepat vaksin,” ujar Martina atau yang akrab di sapa Mbak Lis.

Kepala Puskemas Tetap, Mili Herlita, SKM menyampaikan, tim vaksinator Puskesmas siap turun melayani vaksin jemput bola ke lapangan langsung. Pelayanan selama ini tetap dilaksanakan dengan maksimal demi mencapai dan memaksimalkan vaksin.

“Ayo vaksin, jangan takut dan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran viriu,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kaur Selatan, Danramil 408-04 Kaur Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas kader partai PDI Perjuangan serta masyarakat. Hadir pula, sekretaris FKKD kabupupaten, para Kades Kecamatan Tetap, ketua dan anggota BPD Tanjung Agung.(tas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *