Belum Puas Dengan Sembilan Istri, Pria Ini Ingin Nambah Dua Lagi

oleh -531 views
Foto ilustrasi, sumber Net

TIDAK puas dengan sembila istri yang mendampingi istrinya, seorang pria yang berprofesi sebagai model asal Brazil Arthur O Urso berencana nambah dua orang lagi istri untuk menjadi pendamping hidup.

Pria yang memiliki postur tubuh kekar ini diketahui sudah menikah dengan sembilan istri. Namun, ia mengaku belum merasa puas dan berniat menikah lagi setidaknya dua orang.

Niat sang model ini menikah ini dilatar belakangi oleh niat salah seorang istrinya yang minta cerai. Wanita itu ingin meninggalkan ikatan poligami dan menjadi istri satu-satunya. Athur pun merasa itu merupakan hal yang tidak masuk akal.

“Dia ingin memilikiku untuk dirinya sendiri. Itu tidak masuk akal, kami harus berbagi. Saya sangat sedih dengan perpisahan itu dan bahkan lebih terkejut dengan alasannya,” kata Arthur O Urso yang dilansir dari Daily Mail.

Lebih lanjut, Arthur O Urso menganggap sejak awal keputusan Agatha sebagai keputusan yang salah karena menerima poligami ini. Arthur juga menduga kalau Agatha mau menikahinya bukan karena cinta, tapi hanya ingin merasakan euforianya saja.

“Saya tahu saya telah kehilangan seorang istri, tetapi saya tidak akan menggantikannya saat ini,” sambung Arthur dikutip dari laman NKRIPOST.

Karena hal ini, Arthur O Urso tampaknya tidak ingin kehilangan satu wanita saja dalam hidupnya. Setelah kehilangan satu, Arthur pun berencana ingin menambah dua istri lagi. Rupanya, keputusan ini juga sesuai dengan mimpinya untuk memiliki 10 istri.Dia pun menegaskan rasa cinta untuk istrinya semua sama.

“Saya punya mimpi. Keinginan saya selalu memiliki 10 istri. Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki [anak] dengan masing-masing istri saya,” ungkap Arthur.

“Cinta yang saya rasakan untuk masing-masing dari mereka adalah sama. Saya pikir itu tidak adil untuk hanya memiliki anak dengan satu atau dua dari mereka,” tandas Arthur O Urso.

Sebagai informasi, Arthur O Urso sebelumnya sudah menikahi kekasihnya bernama Luana Kazaki di tahun 2020. Sampai akhirnya, Arthur menikahi 8 wanita lainnya sekaligus dalam upacara pernikahan Katolik yang digelar pada November 2021.

Acara pernikahan Arthur O Urso itu pun langsung jadi perbincangan masyarakat di tempat tinggalnya di Sao Paulo, Brazil. Terlebih, poligami masih dianggap sebagai sesuatu yang illegal.

Sehingga, pernikahan Arthur itu dinilai tidak terikat secara hukum. Arthur dan Luana juga sempat mengungkapkan kalau konsep pernikahan mereka adalah untuk merayakan cinta yang bebas.

Dia menyebut, kalau potret kehidupan pernikahan mereka juga dianggap sebagai bentuk protes terhadap monogami atau kondisi hanya memiliki satu pasangan saja dalam pernikahan.

Adakah pria di Indonesia yang memiliki kemampuan lahir bathin untuk berpoligami hingga 11 istri.(red/NKRIPOST/Paragram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *