Beredar Foto Mesra Kapus Di Kaur Bersama Janda Cantik

oleh -1.805 views
Beredar foto mesra yang diduga oknum pejabat Kapus di Kabupaten Kaur.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Jagad dunia maya facebook diramaikan dengan munculnya foto mesra yang diduga oknum pejabat Kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Kaur. Dalam foto mesra tersebut, terlihat sang pejabat Kapus mencium pipi sang wanita cantik. Kemudian, ada pula wanita yang diduga kuat seorang janda muda cantik ini hidungnya menempel di pipi sang pejabat.

Keduanya berfoto mesra menggunakan baju warna putih dan diduga kuat foto tersebut menggunakan aplikasi foto selfie. Sang pejabat hingga saat ini masih menjabat sebagai Kapus di Kabupaten Kaur.

“Inilah sosok ASN Kabupaten Kaur yang menjabat sebagai kepala Puskesmas ********, yang diduga menyelingkuhi istri orang, kasus ini sudah sekian lama namun tidak ditindak oleh pemerintah yang berwewenang. Pejabat BERSERI,” tulis akun facebook ****** dalam celotehnya.

Hingga berita ini dirilis, team media ini masih menelusuri pemilik akun facebook dan oknum pejabat Kapus yang dimaksud. Sebagai pejaba tentunya kurang etis menampilkan foto mesra bersama wanita lain yang bukan istri sahnya.

Hendaknya, foto seperti ini hanya menjadi arsip privacy yang tidak seharusnya menyebar luas di media sosial. Dunia maya sangat rentan disalahgunakan karena itu, harus lebih bijak dan waspada.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *