Berkah Ramadhan, KNC Bintuhan Bagi Takjil dan Masker

oleh -373 views
Kawasaki Ninja Club Indonesia (KNCI) Region Bengkulu Berbagi Takjil (foto. Yusman-LN)

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Bulan Ramadhan dimanfaatkan club sepeda motor Kawasaki Ninja Club (KNC) Bintuhan Kabupaten Kaur berbagi berkah. Club motor satu ini dalam naungan Kawasaki Ninja Club Indonesia (KNCI) Region Bengkulu.

Minggu (24/5/2021) KNC Bintuhan bagi takjil dan masker. Kegiatan difokuskan dikawasn depan Mapolsek Kaur Selatan. Organisasi otomotif roda dua tersebut bagikan takjil, masker kepada masyarakat dan buka bersama di Pesantren di kecamatan Maje.

Puluhan bungkus takjil dan masker yang dibagikan ke para pengendara motor, mobil serta pejalan kaki yang melintas di Jalan lintas Kota Bintuhan Kabupaten Kaur. Karena berada di jalur utama dan arus lalu lintas yang padat, seluruh paket takjil dan masker ludes hanya dalam waktu yang tidak lama.

“Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers,” kata Hendra.

Image yang dimaksud, sambung Hendra, bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama.

Dengan begitu, Hendra sebagai wakil ketua KNC Bintuhan sekaligus ketua panitia kegiatan, juga berharap, komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut ditutup dengan buka puasa bersama dengan Seluruh Anak pesantren dan menunaikan salat magrib berjamaah di Masjid Pesantren Hidayatullah Desa Suka Menanti Kecamatan Maje. Ada puluhan anggota KNC Bintuhan Region Bengkulu dari total 15 orang member terlibat dalam aksi ini.

“KNC Bintuhan, kita tidak hanya touring saja, namun juga ingin memberi kontrbusi yang profitif kepada masyarakat berupa kegiatan sosial semacam ini,” kata wakil ketua KNC Bintuhan, Hendra.

“Kami ini bukan berandalan bermotor melainkan aset bangsa yang perlu dibina oleh Negara,” tambah Hendra.

Dalam kegiatan ini, selain anggota KNC Bintuhan, juga hadir perwakilan dari Kapolsek kaur Selatan dan Danramil Bintuhan.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *