Brio Warga Kaur Hantam Datsun warga Bengkulu Selatan

oleh -640 views
Tampak minibus terkibat kecelakaan tunggal (foto.Pendi-LN)

BENGKULU SELATAN || KABAR KHATULISTIWA.ID – Kecelakaan lalulintas terjadi pusat Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Selasa (22/3/2022) pukul 15.05 WIB. Mobil honda brio BD 1743 WA dikemudikan Ronal warga Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur versus Datsun go BD 1563 IL milik Yadi warga Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna itu di kemudikan putrinya Diana.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Datsun go jungkir balik. Pengemudi dilarikan ke RS Assyifa Kota Manna guna mendapat perawatan intensif. Kecelakaan ini menyebabkan kendaraan roda empat ini rusak berat.

Kecelakaan berawal, mobil Brio melaju dari arah Kutau menuju Simpang Rukis. Tiba di pertigaan Simpang Raswi, tiba-tiba muncul mobil Datsun go. Brio melaju kencang dan tidak dapat mengelak sehingga menabrak Datsun go hingga jungkir balik.

Mobil Datsun go ini terhenti usai terhempas dengan kondisi bagian ban berada di atas. Sedangkan, bagian atas berada di aspal. Pengemudi Datsun go tidak sadarkan diri dan dievakuasi warga sekitar dan dilarikan ke RS Assyifa Manna.

Sementara pengemudi Brio tidak mengalami luka-luka. Namun, kendaraan bagian depannya rusak berat. Kecelakaan ini ditangani unit Laka Satlantas Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S. IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Melisa STrk melalui Kanit Laka Aipda Sutiyono, SH membenarkan adanya kejadian Laka Lantas tersebut.

“Ya benar ada kecelakaan di simpang Raswi Ibul. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan ke Mapolres Bengkulu Selatan,” pungkas Kasat Lantas Iptu Melisa disampaikan Kanit Lantas Aipda Sutiyono.

Kecelakaan ini masih dalam pemeriksaan Satlantas Polres Bengkulu Selatan. Penyidik masih meminta keterangan sopir Brio dan keterangan saksi.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *