Bulan Kedua Tahun 2022, Wajah Baru Polikus Bermunculan

oleh -248 views
Foto Net

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Memasuki bulan kedua tahun 2022, wajah baru politikus mulai bermunculan. Mengingat, tahapan Pemilu akan segera dimulai. Sesuai kesepatan bersama antara Kemendagri, KPU, Bawaslu, DKPP dan DPR RI, Pemilu legislatif dan Presiden akan digelar pada 14 Februari 2024.

Kemudian, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nasional akan digelar 27 November 2024. Efektif menyisahkan waktu dua tahun ke depan, untuk hari pemungutan suara Pemli serentak 2024.

Semakin dekatnya, waktu pesra demokrasi dimanfaatkan para politikus yang baru muncul untuk tebar pesona atau sosialisasi memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Sementara, politikus senior pun mulai mengembangkan program yang akan diusung ke depan. Semua bertujuan untuk menarik simpati dan suara dukungan masyarakat. Banyak kemungkinan yang akan dihadapi oleh para politikus, karenanya butuh promosi yang gencar.

“Sudah mulai bermunculan nama dan wajah politikus yang akan bertarung di Pemilu serentak 2024 mendatang,” ungkap Iral Susanto (48) salah seorang kader partai ini.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *