Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Lawang Agung-Polsek Semprot Disinfektan dan Bagi APD

oleh -219 views

LUNGKANG KULE, LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disaese-19 (Covid-19), Pemdes Lawang Agung Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur, Selasa (27/4/2021) semprot disinfekatan. Selain penyemprotan disinfektan, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 bagi Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga desa. APD yang dibagikan berupa, masker, hand sanitizer dan sabun cair.

Penyemprotan disinfektan melibatkan personel Polsek Padang Guci Hulu dan Babinsa. Turut hadir dalam kegiatan ini, pemerintah desa serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Kapolsek Padang Guci Hulu, Ipda Kosseri, SH mengatakan, dalam rangka membantu dan pembinaan desa, jajaran Polsek turun langsung dalam berbagai kegiatan desa. Seperti halnya, hari ini penyemprotan disinfektan di sarana umum dan rumah warga.

“Bersama Satgas Covid-19 Desa Lawang Agung kita ikut melaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran virus,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, Desa Lawang Agung juga membentuk posko relawan yang bertugas pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat. Satgas desa merupakan ujung tombak dalam menumbuhkan kesadaran warga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” tandas Kapolsek.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *