Cekcok Mulut, Dua Sahabat Nongkrong Adu Jotos

oleh -1.487 views

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU SELATAN – Ulah dua sahabat satu tongkrongan di Kabupaten Bengkulu Selatan ini tidak patut ditiru. Bukannya menjadi sahabat sejati, namun keduanya justru adu jotos. Pasalnya pun tergolong sepeleh. Hanya gara-gara adu mulut dalam perdebatan yang tak ada ujung pangkalnya.

Ra (21) warga Kecamatan Pino Raya melaporkan temannya sendiri ke Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan akibat mengalami luka dibagian kepala. Ia menjadi korban penganiayaan yang dipicu cekcok mulut saat asyik nongkrong dikawasan peternakan ayam.

Adu jotos keduanya terjadi pada Kamis (4/2/2021) malam. Akibatnya, ia mengalami luka dibagian kepala dan lengan tangannya. Hal ini dibenarkan Kapolsek Pino Raya, Iptu Sukari, SE kepada awak media.

“Kejadian bermula saat korban dan terlapor bersama rekan-rekannya nongkrong di Desa Nanjungan disekitar kandang ayam. Kemudian, mereka cek mulut, tanpa disangka pelapor memukul korban menggunakan kayu,” ujar Kapolsek.

Akibat dipukul, korban tersungkur, lanjut Kapolsek. Untuk kronologis sebenarnya, penyidik masih melakukan pemeriksaan korban dan saksi. Kejadian ini, harus menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar lebih saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lain, tutup Kapolsek.(521)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *