Cofee Morning, Kajari Pastikan Hibah KPU dan Bawaslu Segera Ada Tersangka

oleh -606 views
Kajari Kaur, Muhammad Yunus, SH, MH cofe morning bersama awak media, Rabu (23/3/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur, Muhammad Yunus, SH, MH menegaskan bahwa kasus dugaan korupsi di KPU dan Bawaslu Kaur segera ada tersangka. Penyidik Kejari sudah meningkatkan status dua kasus yang ditangani menjadi penyidikan.

Hal ini ditegaskan Kajari Kaur, Muhammad Yunus, SH, MH dalam acara cofee morning bersama awak media di gedung sentra kuliner Bintuhan, Rabu (23/3/2022).

Kajari menyebut, kasus dugaan korupsi yang ditangani Kejari Kaur akan menetapkan tersangka sebelum lebaran Idul Fitri 2022. Status sudah naik dari penyelidikan menjadi penyidikan. Namun, Kajari belum memastikan siapa yang bakal jadi tersangka maupun jumlahnya.

“Untuk penyidikan kasus hibah KPU dan Bawaslu Kaur akan segera ditetapkan tersangka. Penyidik menargetkan sebelum lebaran sudah ada tersangkanya,” ujar Kajari Kaur.

Kajari Kaur mengungkapkan bahwa kasus di KPU dan Bawaslu dipastikan naik ke persidangan. Untuk itu, Kajari Kaur berharap dukungan dafi insan pers untuk sama-sama mengawal dalam proses hukumnya.

Bukan hanya dua kasus ini, namun semua kasus dugaan korupsi yang ditangani Kejari Kaur akan segera dituntaskan semua. Semua nanti tergantung dari hasil penyelidikan yang dilakukan penyidik. Jika ada bukti dan ditemukan kerugian negara maka dipastikan akan naik ke pengadilan, ungkap Kajari.

Cofe morning Kajari ini dihadari sejumlah awak media dari PWI, SMSI dan FMOK. Kajari didampingi Kasi Intelijen, Charles dan staf Kejari.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *