Curnak Beraksi, Tinggalkan Bagian Perut Disemak Belukar

oleh -1.381 views

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Aksi Pencurian Hewan Ternak (Curnak) kembali marak di Kabupaten Bengkulu Utara. Jumat (19/2/2021) dini hari kawanan musang hewan ternak beraksi di Desa Gunung Agung Kecamatan Arga Makmur.

Kali ini korban Curnak dialami Ali (43) warga desa setempat. Satu ekor sapi betina yang tidak lama lagi akan melahirkan disikat pelaku. Akibat aksi Curnak tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 13 juta. Sadisnya, pelaku melancarkan aksi kejahatannya dengan cara memotong sapi tersebut.

Daging dibawa kabur pelaku, sedangkan bagian perut dan janin bayi sapi ditinggalkan disemak belukar tidak jauh dari penangkaran sapi. Sebelum dibawa kabur, sapi terlebih dahulu disembelih pelaku. diperkirakan, pelaku Curnak lebih dari tiga orang dan memiliki jaringan penampung daging.

Korban baru menyadari sapinya dicuri pagi hari. Saat melihat sapinya sudah raib dari tempatnya. Kemudian, warga menemukan perut sapi dan janin bay sapi yang dibuang disemak belukar tidak jauh dari kandang.(322/323)

Pewarta : Ucit/Henri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *