Desa Giri Mulya Hadirkan Wisata Keluarga

oleh -640 views
Tampak Camat Giri Mulya besama Kades dan rombongan pada saat cek lokasi pembangunan (foto. Efri-LN)

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Tidak Bisa di Pungkiri, Hadirnya Media Sosial menjadi peluang strategis dalam hal mempromosikan wisata. Hal inilah yang mencoba ditangkap oleh Pemerintah Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Bermula tempat foto selfi ini dibangun melalui Program Pisew oleh PUPR , objek wisata yang akan menjadi Ikon Desa Giri Mulya, kemudian disempurnakan  menggunakan Dana Desa, dengan harapan menjadi tempat Liburan Keluarga yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Ide dan peluang pembuatan tempat foto selfi ini sudah lama di rencanakan oleh pemerintah desa, mengingat potensi didesa Giri Mulya sangat layak untuk dijadikan tempat wisata.

Kepala Desa (Kades) Giri Mulya, Sugiwartoyo, yang dibincangi lintasnusantara.id mengatakan, keseriusan pemerintah untuk membuat objek Wisata didesanya, dibuktikan dengan adanya usulan dari masyarakat kemudian dilakukan prioritas pembangunan.

Dikatakannya, program Dana Desa tahap I Tahun 2021, adanya gelontoran anggaran untuk pembangunan kolam bermain anak di lokasi embung tersebut.

“Rencananya, tempat swapoto berbasis wisata Keluarga ini akan menjadi Ikon Desa Giri Mulya,” pungkasnya. (arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *