Desa Karang Anyar I, Monitoring dan Evaluasi Hasil Pembangunan 2020

oleh -921 views

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Karang Anyar I Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (2/2/2021) monitoring hasil pembangunam fisik maupun non fisik 2020. Pekerjaan fisik jalan rabat beton dengan volume panjang 214 meter dan lebar 3 meter. Pembangunan saluran drainase sepanjang 30 meter.

Rehab jembatan gantung penggantian lantai jembatan dari papan kayu menjadi besi plat sepanjang 44,5 meter. monitoring sekaligus rapat akhir kegiatan menandai usainya pelaksanaan tahun 2020 dan evaluasi.

 

Kegiatan rapat dan monitoring dipimpin Kepala Desa (Kades) Karang Anyar I, Drs. Saipul Amri, Camat Kota Arga Makmur diwakili Kasi PMD, Sudirman, S. Sos. Turut hadir, pendping desa, Ata Dianwinata, Pepeng, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan BPD.

Hasil monitoring, pekerjaan selesai tepat waktu, mengacu pada RAB serta aturan yang berlaku. Hasil pekerjaan dsertifikasi guna dilanjutkan pada APBDes 2021.

 

Kades Karang Anyar I, Drs Saipul Amri mengatakan akan terus berupaya menjaga transparansi pemerintahan desa. Selain itu, komitmen untuk melaksanakan pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa (DD) sesuai aturan dan RAB yang ada.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga terlaksana kegiatan sesuai rencana awal,” ujar Kades.

Sementara itu, Kasi PMD Kecamatan Kota Arga Makmur, Sudirman, S. Sos mengajak masyarakat untuk sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam menyukseskan pembangunan desa.

“Peran masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan sangat penting. Untuk itu, mara sama-sama meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan,” pesan Kasi PMD.(322)

Pewarta : Ucit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *