Diduga Kecelakaan Kerja, Buruh Harian PLTA Lebong Meninggal Dunia

oleh -2.255 views

LINTAS NUSANTARA.ID, LEBONG – Diduga, mengalami kecelakan kerja yang menyebabkan kematian, dialami oleh Jalil Wiloyo (56) warga Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, diketemukan sudah meninggal dunia oleh rekan kerja beliau Sopyan (51) warga Lebong, yang bekerja pada Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) berlokasi di Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, pada hari Kamis (04/2) sekira pukul 15.45 WIB sore.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat berpamitan dengan rekan kerja untuk pergi mencari kembang (bunga), yang tak jauh dari lokasi pembangunan PLTA. Tapi naas, korban Jalil Wiloyo (56) didapati oleh sesama rekan kerja, sekira pukul 15.45 WIB sudah tergeletak dilokasi pembangunan PLTA sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui peristiwa tersebut, rekan kerja beliau langsung melaporkan kejadian ini kepihak PLTA, oleh pihak manajemen PLTA peristiwa ini langsung di laporkan ke kepolisian setempat.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, AKP Didik Mujiyanto kepada awak media Jum’at (05/02/2021) mengungkapkan, benar, pihaknya sudah menerima laporan bahwasannya ditemukan salah satu pekerja pembangunan PLTA di wilayah hukumnya meninggal dunia.

“Laporan sudah kita terima, dan terkait peristiwa ini masih ditangani oleh Polsek Lebong Utara,” singkatnya.(521)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *