Dinas PUPR Siapkan Rp 8,7 M Bangun Jalan dan Jembatan di Kecamatan Maje

oleh -1.117 views
Kadis PUPR Kaur Ismawar, ST

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dinas PUPR Kabupaten Kaur siapkan anggaran mencapai Rp 8,7 miliar dari APBN tahun 2022. Anggaran tersebut diperuntukkan pembangunan jalan dan jembatan di Kecamatan Maje.

Salah satunya di Desa Penyandingan Kecamatan Maje pembangunan jalan aspal hotmix dengan panjang 3 KM. Selain anggaran APBN, Dinas PUPR Kaur menganggarkan pembangunan dari APBD.

Kadis PUPR Kaur, Ismawar, ST, Jumat (8/4/2022) diruang kerjanya mengatakan, proses lelang pekerjaan pembangunan jalan saat ini sudah di LPSE. Dan direncanakan pada bulan April ini sudah masuk ditahap titik nol.

Jembatan akan dibangun pada akses penghubung antara Desa Penyandingan dengan Desa Tanjung Aur yang rusak akibat hanyut dihantam banjir beberapa waktu lalu. Pekerjaan ini semua dibawah pengawasan Bidang Bina Marga Dinas PUPR.

“Titik nolnya direncanakan pada bulan April ini jika proses lelang di LPSE sudah rampung. Perusahaan pemenang tender akan mulai bekerja mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) dan konstruksi standart PUPR,” ungkap Ismawar.(drs/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *