Disperkim Kaur Serahkan Rumah Hunian Nelayan

oleh -704 views
Disperkim Kaur menyerahkan kunci rumah hunian bagi nelayan berpenghasilan rendah.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Mewujudkan nawacita Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kaur, menjadikan Kabupaten Kaur Berseri, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) menyerahkan kunci rumah hunian bagi nelayan berpenghasilan rendah di Kabupaten Kaur.

Serah terima kunci rumah hunian bagi nelayan ini dipimpin langsung Kasi Penyediaan dan Pembiayaan, Drs Abdul Karim didampingi Kasi Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi, Susi Susanti S. Sos dan staf bidang perumahan dan kawasan pemukiman.

Seiring dengan visi misi Bupati, H Lismidianto, SH, MH untuk menjadikan Kabupaten Kaur yang Berseri disemua bidang. Bantuan rumah hunian bagi nelayan ini diharapkan dapat meringankan beban nelayan berpenghasilan rendah serta menjadi stimulan bagi nelayan untuk menabung agar dapat membangun rumah sendiri.

“Alhamdulillah, serah terima kunci rumah hunian bagi nelayan Kabupaten Kaur berjalan lancar dan sukses. Semoga ini memberi manfaat dan memacu semangat kerja nelayan di kemudian hari,” ujar Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH disampaikan Kasi Penyedia dan Pembiayaan Disperkim Kaur, Drs Abdul Karim.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *