Ditinggal Pemilik Ke Kota Bengkulu, Kafe Sulau Hangus Terbakar

oleh -384 views
Kobaran Api Dengan Cepat Luluhlantakan Bangunan Dari Papan Kayu (foto. Darius-LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kebakaran menghanguskan satu unit bangunan terjadi, Sabtu (15/1/2022) sekira pukul 04.00 WIB dini hari. Kebakaran yang menghanguskan bangunan rumah ini terjadi di kawasan Pantai Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning.

Bangunan serta isinya tidak ada yang dapat diselamatkan sama sekali. Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta lebih. Bangunan semi permanen ini diduga kuat kafe atau hiburan malam yang beroperasi di kawasan pantai Desa Sulauwangi.

 

Saat kebakaran, bangunan ini dalam kondisi kosong. Pemilik bangunan Anto Seraidi (46) berada di Kota Bengkulu karena ada urusan keluarga. Api diketahui sudah membumbung tinggi melalap bangunan.

Belum diketahui penyebab kebakaran bangunan tak berpenghuni ini. Namun, semua barang yang ada didalam hangus terbakar. Pemilik bangunan mendapat kabar kebakaran tersebut langsung kembali ke Kabupaten Kaur.

Saat tiba di lokasi bangunannya, sudah rata dengan tanah. Tidak ada satupun barang yang dapat diselamatkan. Pemilik bangunan masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Informasi dilapangan menyebutkan ada dugaan bangunan sengaja dibakar oleh orang tak dikenal. Pemilik bangunan berencana akan melaporkan kebakaran tersebut ke polisi agar diselidiki lebih lanjut.

Saksi mata dilapangan tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Saat terlihat pertama kali, api sudah membesar dan menghanguskan seisi bangunan.

Meskipun sudah diupayakan memadamkan api, namun tidak dapat menyelamatkan barang dan bangunan hingga tak bersisa.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *