Elak Lubang Ditikungan, Truk Hantam Truk Bak Kayu

oleh -1.715 views

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Desa Pasar Bembah Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (20/2/2021) pukul 17.00 WIB. Kecelakaan dialami mobil truk jenis box warna kuning Nopol BG 8753 UB dikemudikan, Asis Nusirwan (34) warga Sido Mulyo Kota Bengkulu. Mobil truk box menabrak mobil truk bak kayu Nopol BD 8909 DL dikemudikan oleh Adi Purnomo (23) warga Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Sopir dalam kondisi selamat dan mengalami luka ringan. Namun, kedua kendaraan mengalami kerusakan bagian depan. Kerugian ditaksir lebih dari Rp 10 juta.

“Mobil truk ba kayu melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Tugu Polwan kawasan Kerkap. Mobil melaju dengan kecepatan sedang, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datag dari arah berlawanan mobil truk jenis box yang muncul dari tikungan tajam. Mobil melaju melebar kesisi tengah badan jalan karena menghindari lubag,” ucap Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH, melalui Kapolsek Air Besi, IPTU Aljum Fitri, SH, MT kapeda awak media Sabtu (20/2/2021) sore.

Akibatnya, kedua kendaraan ini tidak dapat mengelak dan saling bertabrakan. Beruntung, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa. Kasus kecelakaan ini diamankan Polsek Air Besi guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan diamankan ke Polsek. Pascakejadian, tidak menyebabkan gangguan arus lalulintas. Demikian Kapolsek. (321)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *