Empat Pelaku Curanmor Di Masjid Dicekok Polisi

oleh -2.141 views
Prees Release Penangkapan Pelaku Curanmor (foto. Dok Polres Kepahiang)

LINTAS NUSANTARA.ID, KEPAHIANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepahiang, berhasil mengungkap tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) yang beraksi di wilayah itu, saat korbannya melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid.

Kali ini, empat orang terduga pelaku yang beraksi di wilayah Kabupaten Kepahiang tersebut sudah diamankan tim elang juvi Polres Kepahiang.

Keempat terduga pelaku tersebut, yakni inisial MK (20) dan dua orang rekan yang masih berstatus pelajar, serta masih di bawah umur.

Sementara, satu rekannya AH (20) warga Kabupaten Empat Lawang yang diamankan pada siang hari sekira pukul 12.00 WIB.

Tiga diantaranya diamankan di Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang, saat hendak menuju Kabupaten Empat Lawang Sumsel, yang diamankan sekira pukul 07.00 WIB pada hari Minggu (18/4) yang lalu.

Hal ini di ungkapkan Kabag Ops Polres Kepahiang, AKP Deddy Kusnady, didampingi Kasubag Humas dan Kasat Reskrim saat menggelar press conference bersama sejumlah awak media di Mapolres Kepahiang Senin (19/4).

Adapun penangkapan ini kita lakukan, atas dasar laporan warga yang kehilangan motornya saat tengah melaksanakan ibadah sholat tarawaih berjamaah di Masjid.

Dari laporan yang diterima pihaknya, keempat sepeda motor ini diparkir di Masjid Agung Depan Pemda dan Masjid Istiqomah serta Masjid Jamik yang berada di Kelurahan Padang Lekat pungkasnya. (521).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *