,

Forum Kades dan Camat Lepas Mantan Kapolsek Pagulu Iptu Samsul Rizal

oleh -414 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Tidak banyak terjadi di wilayah hukum Polres Kaur. Pergantian Kapolsek dilepas dengan keharuan dan berat hati oleh masyarakat. Seperti halnya, masyarakat Kecamatqn Padang Guci Hulu (Pagulu) dan Kecamatan Lungkang Kule, Sabtu (13/2/2021).

Forum Kades dan camat mewakili masyarakat menggelar acara khusus dalam rangka pelepasan mantan Kapolsek, Iptu Samsu Rizal, SH yang dirotasi menjabat Kapolsek Kaur Tengah.

Acara pelepasan dihadiri juga para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan anggota Koramil 408-02 Kaur Utara. Kegiatan dilaksanakan diruang aula Kantor Camat (Kancam) Pagulu.

Forum Kades dan camat dengan berat hati melepas Iptu Samsu Rizal, SH yang sudah sangat dikenal dan akrab dengan masyarakat. Bahkan, sudah dianggap keluarga. Kedekatan masyarakat dengan Kapolsek ini merupakan wujud kebersamaan. Tidak ada jarak antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami berat melepas Kapolsek untuk pindah tugas. Namun, karena ini sudah menjadi tugas negara maka dengan ikhlas kami masyarakat merelakan perpundahan tugas tersebut,” ungkap tokoh masyarakat Kecamatan Pagulu, Budi Satawan, M. Pd, Sabtu (13/2/2021).

Senada, Camat Pagulu, Arbi Sairani, S. IP mengungkapkan, selamat bertugas di tempat baru. Kami warga Kecamatan Pagulu tetap berharap komunikasi dan silaturahmi berjalan. Jangan pernah lupakan masyarakat disini.

“Kami mendukung tugas Kapolsek dengan sepenuh hati. Semoga hubungan silaturahmi tetap berlanjut. Karena ini sudah menjadi bagian keluarga kami,” ucap camat.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *