Habis Masa Jabatan, Karang Taruna Sinar Karya Tanjung Baru Berganti

oleh -367 views
Serah terima jabatan pengurus karang taruna Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje.(foto: Darius-LN)

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Pengurus Karang Taruna Sinar Karya Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur mengakhiri masa jabatan 2019-2021. Kamis (29/4/2021) dilakukan pemilihan kepengurusan karang taruna yang baru guna melanjutkan program kepemudaan di desa ini.

Ketua karang taruna lama Ariz Candra menyampaikan, pengurus yang baru terpilih hendaknya mampu beradaptasi dengan pemerintah desa. Bersinergi dan terus berkarya demi kemajuan bersama. Pemuda merupakan cikal bakal penerus pemimpin desam Oleh karenanya, penting agar belajar serius dan memberi ide kreatif dalam membangun desa.

“Semoga ke depan karang taruna Sinar Karya semakin berkembang dan menghasilkan karya yang bagus bagi masyarakat. Bahu membahu dengan pemerintah desa meningkatkan kemajuan yang pesat,” ujar Ariz Candra.

Sementarq itu, Kades Tanjung Baru, Hendra Oswari, SH mengatakan, selamat kepada pengurus karang taruna yang baru dibentuk. Semoga dapat menjalankan fungsi dengan baik dan selalu berkreasi membangun sumber daya manusia yang handal.

“Selamat kepada pengurus karang taruna yang baru dan terima kasih banyak kepada yang lama atas dedikasi membangun desa,” ujar Hendra Oswari.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *