Hasil Seleksi, Pemdes Tanjung Iman II Lantik Perades Baru

oleh -707 views
Pemdes Tanjung Iman II lantik Perades baru.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur lantik Perangkat Desa (Perades) baru hasil seleksi. Pelantikan Perades baru ini dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas perwakilan kecamatan dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Perades yang dilantik ini diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsinya membantu Kades dalam menyukseskan semua program desa maupun pemerintah. Perades diera digitalisasi dituntut kreatif dan mau belajar banyak. Sehingga, mewujudkan desa yang digitalisasi.

Hampir semua program pemerintah saat ini sudah mengarah pada digital. Tidak lagi menggunakan pola kertas. Maka dari itu, kemampuan Perades perlu mempersiapkan diri untuk menguasai komputerisasi.

“Perades yang baru dilantik ini merupakan hasil seleksi. Diharapkan mampu menjadi motor penggerak roda pemerintahan desa yang digitalisasi,” ujar Kades Tanjung Iman II, Irismanto dalam arahannya.

Mewujudkan desa yang digital selaras dengan program pemerintah saat ini. Kemampuan dasar dalam mengenal dan mengoperasikan komputer perlu ditingkatkan lagi. Pemerintah desa berharap banyak kepada Perades untuk tampil beda dan siap guna kapanpun, ungkap Irismanto.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *