Hibah KPU Kaur Terus Bergulir, Kajari Terbitkan Sprintlid Ke Pidsus

oleh -428 views
Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur memastikan penyelidikan kasus dugaan korupsi anggaran dana hibah di KPUD Kaur terus berlanjut. Kasus yang sebelumnya ditangani unit intelijen Kejari ini sudah masuk ke unit Pidana Khusus (Pidsus).

Informasi teranyar, Kajari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH kepada media online britanesia.com, Selasa (25/1/2022) memastikan Kejari tetap komitmen dalam penanganan kasus dugaan korupsi dana hibah KPUD Kaur tahun 2020.

“Hari ini sudah kita terbitkan Seprintlid ke unit atau seksi Pidsus langsung menangani kasus dugaan korupsi dana hibah KPUD Kaur,” ujar Kajari Kaur seperti dilansir britanesia.com.

Dalam waktu dekat ini, lansjut Kajari. Seksi Pidsus akan kembali memanggil pihak terkait guna pendalaman terkait informasi kasus dugaan korupsi ini. Dana hibah di KPUD Kaur tahun 2020 senilai Rp 25 miliar guna menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Namun, dalam perjalanannya muncul dugaan tindak pidana korupsi dalam penggunaan anggaran hibah tersebut.

“Jika dalam pemeriksaan ini didapati bukti adanya kerugia negara tentu statusnya akan naik dan segera dilimpahkan ke persidangan,” tutup Nurhadi Puspandoyo.(amr/britanesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *