Izin Masuk Wilkum Polsek Tanjung Kemuning, Iptu Guslin Saswondo Siap Bersinergi Bersama Masyarakat

oleh -1.193 views

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Iptu Guslin Saswondo resmi jabat Kapolsek Tanjung Kemuning. Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Kaur, Senin (28/3/2022), langsung menggelar pisah sambut di Mapolsek Tanjung Kemuning, Selasa (29/3/2022) pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Iptu Guslin Saswondo izin pamit masuk ke Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tanjung Kemuning. Ia berjanji siap meneruskan program kerja Kapolsek lama, AKP Pedi Setiawan, SH. Selain itu, ia berjanji siap menjalin sinergitas bersama masyarakat di dua kecamatan.

Bukan hanya penegakkan hukum, namun juga siap menjadi motor penggerak edukasi masyarakat terkait program percepatan vaksinasi. Penanganan Warem di Desa Sulauwangi dan pemberantasan Minuman Keras (Miras).

Agenda lainnya, pencegahan dan peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat. Mulai dari pencurian dan penyakit masyarakat lainnya. Untuk itu, dukungan dan kerjasama semua lapisan masyarakat dalam penyampaiam informasi dan solusi.

“Saya pamit kepada semua lapisan masyarakat, menjalankan tugas di Polsek Tanjung Kemuning. Jangan pernah takut masuk atau datang ke Polsek,” ujar Iptu Guslin Saswondo.

Langkah awal menjalankan tugas di Polsek Tanjung Kemuning, akan diagendakan pertemuan dan silaturahmi bersama masyarakat. Cofe morning atau diskusi akan menciptakan sebuah gambaran informasi dalam pencegahan kriminalitas.

Selain itu, masih banyak agenda lain yang akan disiapkan guna pelayanan yang prima bagi masyarakat, sambung Iptu Guslin Saswondo. Informasi dari masyarakat sangat diharapkan sehingga dapat disiapkan langkah nyata dalam penanganannya.

“Saya siap menjalin sinergitas dengan semua lapisan masyarakat. Mohon doa restu dan dukungan dalam menjalakan tugas pengabdian terhadap masyarakat,” pungkasnya.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *