Jaga Kondusifitas, Bupati dan Kapolres Kaur Sambang Rumah Korban Pembunuhan Di Jambi

oleh -2.413 views
Anggota Polsek Tanjung Kemuning membantu proses pengantaran jenazah ke TPU.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH dan Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH tiba di rumah duka korban pembunuhan di Jambi. Bupati dan Kapolres Kaur sambang duka di Desa Sukarami II Kecamatan Kelam Tengah pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam sambang duka ini, Camat Kelam Tengah, Aruan Syamsu, S. Sos, Kades se-Kecamatan Kelam Tengah, personil Polsek Tanjung Kemuning yang melakukan pengamanan serta penggalangan terhadap tokoh masyarakat.

Bupati dan Kapolres Kaur mengimbau kepada keluarga korban agar tetap tenang dan sabar menerima musibah yang teramat berat ini. Permasalahan ini hendaknya diserahkan sepenuhnya ke aparat hukum dalam memproses menurur hukum yang berlaku.

Saat ini, tugas bersama adalah mengurus jenazah sesuai syariat agama Islam. Proses pemakaman almarhum dengan baik, keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar dan tenang.

Terlihat aparat Polsek Tanjung Kemuning membantu proses pengantaran jenazah ke tempat pemakaman umum. Kejadian ini sudah ditangani aparat kepolisian tempat kejadian perkara.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *