Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemdes Lasean Malaka Barat Salurkan BLT-DD

oleh -138 views
Penyaluran BLT-DD di Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Provinsi NTT.

MALAKA || LINTASNUSANTARA.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Lasaen Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka, salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari hingga Maret, Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Lasaen, Kamis, (21/4/2022).

Penjabat Desa Lasaen, Gabriel Bria Seran menyampaikan bahwa, Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, dan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 dari Januari hingga Maret 2022 ini adalah keluarga penerima mamfaat (KPM) yang telah ditetapkan dalam faftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

“Kami selaku pemerintah Desa berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Gabriel

Lebih Lanjut, Gabriel menjelaskan bahwa, Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari sampai dengan Maret 2022 selama 3 bulan Ini, di berikan Kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Lasaen sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan, dengan Total BLT DD yang dibagikan sebanyak Rp 82,8 juta secara Tunai.

“Selama 3 bulan ini keluarga penerima mamfaat (KPM) yang namanya sudah ditetapkan dalam daftar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022 ini berhak mendapatkan Rp 900 ribu. Semoga bantuan ini dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat dengan sebaik-baiknya demi kebutuhan keluarga,” pungkasnya.(ans)

Pewarta : Toni Sanbein

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *