Kaur Kirim Empat Cabor Di Popda Bengkulu

oleh -153 views
Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Kaur, Ujang Aswadi.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kaur pastikan kirim empat Cabang Olahraga (Cabor) di Pekan Olahraga Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu pada Juni 2022 mendatang.

Disparpora melakukan seleksi ketat terhadap Cabor yang akan diberangkatkan ke Popda Bengkulu. Dari hasil seleksi diputuskan empat Cabor yang akan mewakili Kabupaten Kaur. Keempat Cabor ini diharapkan dapat mendulang prestasi di tingkat provinsi.

Empat Cabor yang akan dikirim di Popda Bengkulu yakni, bulu tangkis putra dan putri, bola voli putra dan putri, sepak takraw dan pencak silat. Hal ini disampaikan oleh Kabid Pemuda dan olahraga Disparpora, Ujang Aswadi diruang kerjanya, Senin (21/3/2022).

“Dari empat Cabor tersebut, yang diunggulkan adalah pencak silat. Atlet pencak silat sudah berpengalaman da kerap tampil. Namun, tiga Cabor lain tetap diyakini mampu mendulang prestasi,” ungkap Ujang Aswadi.

Untuk team pencak silat diambil dari lima persatuan atau perkumpulan, yakni PSHT, KPSN, Tapak Suci, HIMSI dan IKS PI. Target Disparpora tentunya, team Cabor Popda dapat meraih poin penuh sehingga masuk ke Porwil maupun PON, tutup Ujang Aswadi.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *