Kaur Nangkring Diposisi Ke-9 Capaian Vaksin Kelompok Umur 6-11 Tahun

oleh -1.123 views
Grafik capaian vaksin kelompok umur 6-11 tahun di Provinsi Bengkulu.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kaur merilis data terupdate capaian target vaksin pada kelompok umur 6-11 tahun, Minggu (30/1/2022), Kabupaten Kaur masih nangkring di posisi ke-9 se-Provinsi Bengkulu.

Sembilan dari sepuluh kabupaten/kota di Bengkulu, capaian ini tentu masih jauh dari harapan. Hampir di posisu terbawah, Kabupaten Kaur belum mencapai angka klimak capaian vaksin bagi kelompok umur 6-11 tahun.

Di posisi teratas, Kabupaten Bengkulu Tengah dengan capaian diangka 86,31 persen, sedangkan Kabupaten Kaur baru mencapai angka 67, 30 persen. Sedangkan, diposisi ke-10 ada Kota Bengkulu dengan capaian baru 47,13 persen.

Tim vaksinator di Kabupaten Kaur masih harus bekerja keras mengejar target capaian vaksin untuk kelompok umur 6-11 tahun. Meskipun sudah melebihi 50 persen dari jumlah sasaran vaksin, namun hasilnya masih cukup jauh tertinggal dengan delapan kabupaten lainnya.

Kerja keras semua satuan vaksinator di Kabupaten Kaur perlu ditingkatkan kembali guna mencapai target. Masing-masing satuan vaksinator harus mampu berkolaborasi sehingga mencapai target 100 persen hingga beberapa bulan ke depan.

Data yang diupdate Dinas Kominfo dan Persandian ini seharusnya dapat menjadi bahan evaluasi terkait capaian vaksin kelompok umur 6-11 tahun. Sehingga, mampu naik ke peringkat teratas di Provinsi Bengkulu.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *