Kolaborasi, SMSI-PDI Perjuangan Dan Polsek Tanjung Kemuning Bagi Takjil Kepada Pengendara

oleh -648 views
Foto Dokumen SMSI Jawa Tengah.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur berkolaborasi bersama PDI Perjuangan Kaur jadwalkan bagi-bagi takjil kepada pengendara jalan lintas sumatera di depan Mako Polsek Tanjung Kemuning, Senin (18/4/2022). Bagi takjil akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Pembagian takjil kepada pengendara ini langsung dilakukan bersama-sama seluruh anggota SMSI Kaur dan PDI Perjuangan. Dalam aksi sosial ini, melibatkan anggota Polsek Tanjung Kemuning dalam pengamanan dan sekaligus edukasi protokol kesehatan.

“Ya, sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur, SMSI dan PDI Perjuangan berkolaborasi menggelar bakti sosial bagi takjil dan edukasi protokol kesehatan. Kegiatan ini, juga melibatkan anggota Polsek Tanjung Kemuning,” ujar ketua SMSI Kaur, Yusman.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur, Martinasulistyawati mengatakan, PDI Perjuangan menyupport kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan media. Dalam hal ini, pembagian takjil kepada pengendara yang melintas dijalur lintas sumatera ini menjadi sasran utama.

Kegiatan ini digagas oleh SMSI Kaur dan lokasinya dipilih di depan Mako Polsek Tanjung Kemuning. Diseputaran Kota Bintuhan sudah sering dilakukan kegiatan yang sama. Oleh karenanya, kali ini dipilih kawasan yang agak keluar dari pusat kota.

“PDI Perjuangan bersama rakyat sangat menyupport kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan SMSI Kaur. Semoga ini menjadi amal ibadah bersama dan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pemerintah untuk peduli kepada sesama manusia,” ujar Martinasulistyawati.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *