Komitmen Bangun Daerah, Gusril Pausi Titik Nol Pembangunan Jalan

oleh -3.006 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Komitmen Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, MAP bangun daerah tak pernah kendur. Meskipun, jelang mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Kaur periode 2015-2021, beliau menyempatkan diri titik nol pembangunan jalan. Rabu (17/2/2021), bupati bersama dinas terkait titik nol pekerjaan ruas Desa Kedataran Kecamatan Maje.

            Pengecekan Lokasi Oleh Bupati

Pembangunan peningkatan ruas badan jalan menjadi aspal hotmix ini memberi manfaat bagi masyarakat. Pembangunan jalan Desa Kedataran ini menjawab impian warga yang selama ini hidup dikawasan pedalaman dengan kondisi akses transportasi yang sangat buruk.

Ikut dalam kegiatan titik nol pekerjaan ruas jalan Desa Kedataran ini, kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kaur, Hiftario Saputra, ST, M. Si.

Dengan pembangunan ini, ke depan masyarakat dapat lebih maksimal dalam penggarapan lahan. Aspal hotmix ini akan menunjang aktivitas masyarakat pedalaman yang selama ini sangat menginginkan kondisi jalan yang baik.

   Menberikan arahan kepada tim oleh Bupati

“Diharapkan, pembangunan jalan ini berjalan lancar dan sesuai waktu yang ditetapkan. Selain itu, sesuai aturan dan Standart Operasional Prosedur (SOP),” pesan Bupati Kaur dalam arahannya.

Sementaran itu, kepala Dinas PUPR Kaur, Hiftario Saputra, ST, M. Si mengatakan, pekerjaan pembangunan aspal hotmix ini didukung masyarakat lokal. Sehingga, saling membantu dan menegur jika ada salah. Pengawasan dilapangan oleh masyarakat sangat dibutuhkan.

       Berbincang dengan masyarakat sekitar

“Dinas PUPR Kaur menargetkan pembangunan jalan ini berjalan sesuai SOP dan mengikuti spek yang ditentukan. Dinas PUPR juga menggandeng konsultan guna pengawasan dilapangan,” ucap Hiftario Saputra.(002/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *