Lanjutkan Pembangunan, Desa Tanjung Aur I Survei Lokasi Pekerjaan

oleh -683 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Pemerintah Desa Tanjung Aur I Kecamatan Tanjung Kemuning, Jumat (11/2/2021) survei lokasi pekerjaan pembangunan fisik tahun 2021. Survei diikuti oleh Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), PD TI, kader tekhnik desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta masyarakat setempat.

Dalam survei dilakukan penentuan titik nol lokasi dan pengukuran volume serta memastikan tidak ada kendala dalam pekerjaan yang akan dilaksanakan.

Survei lokasi pekerjaan tahun 2021, merujuk hasil Musyawarah Desa (Musdes) perencanaan sebelumnya. Kegiatan survei lapangan ini bukan hanya titik nol, melainkan menyukseskan pekerjaan agar selesai tepat waktu.

Usai survei ini, akan dilanjutkan dengan titik nol pekerjaan yang akan dihadiri oleh camat, tim monitoring, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tim pelaksana kegiatan pembangunan.

“Alhamdulillah, survei lokasi pekerjaan tahun 2021 sudah rampung dan tinggal menunggu pelaksanaan pekerjaan,” ujar Sekdes Tanjung Aur I, Piawan Suhadi.(007/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *