Limbah Tambak Udang PT DPP Disentil Komisi I DPRD Kaur

oleh -244 views
Komisi I DPRD Kaur

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Buruknya saluran limbah tambak udang milik PT Dua Putra Pratama (DPP) disentil Komisi I DPRD Kaur. Banyaknya keluhan masyarakat terkait buruknya saluran limbah tambak udang yang mengeluarkan bau busuk menyengat hidung ini membuat Komisi I gerah.

Ketua Komisi I DPRD Kaur, Deni Setiawan, SH diruang kerjanya, Senin (18/4/2022) mengatakan, sebelumnya komisi I sudah cek saluran limbah tambak udang tersebut. Komisi I sudah merekomendasikan ke dinas terkait untuk menanginya. Namun, entah mengapa kembali menjadi sorotan tajam masyarakat.

Komisi I DPRD Kaur merespon keluhan masyarakat terkait limbah tambak udang tersebut. Kemudian, akan dijadwalkan turun ke lapangan guna memastikan seberapa besar dampak lingkungan yang disebabkan limbah tambak.

Selain itu, akan dilihat juga dampak sosial serta kesehata bagi lingkungan setempat. Komisi I akan turun lagi ke lokasi saluran limbah. Dinas terkait akan dipanggil guna diminta keterangan sejauhmana tindaklanjut rekomendasi beberapa waktu lalu.

“Komisi I DPRD Kaur menyayangkan limbah PT DPP yang terus menjadi polemik di masyarakat. Peraoalan limbah tambak ini akan dicek ulang dan akan segera dibahas bersama,” ujar Deni Setiawan.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *