Maksimalkan Persiapan MTQ, Bag Kesra dan Panpel Rapat Konsidasi

oleh -285 views
Kabag Kesra, Agus Supianto, S. Pd.I pimpin rapat persiapan MTQ,Senin (11/4/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Memaksimalkan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Kaur oada bulan Mei medatang, Bagian Kesra Pemkab Kaur bersama Panitia Pelaksana (Panpel) rapat konsulidasi. Pertemuan ini dalam rangka membahas progres capaian persiapan pelaksanaan MTQ.

Senin (11/4/2022) sore Kabag Kesra, Agus Supianto, S. Pd.I bersama Panpel rapat pembahasan persiapan di Masjid Agung Al-Kahfi Bintuhan. Dalam rapat konsulidasi ini, Panpel menyampaikan progres berbagai persiapan sudah mencapai 90 persen. Sementara, ada beberapa persiapan tekhnis lainnya masih dalam pekerjaan dan pembahasan bersama.

“Persiapan pelaksaan MTQ bulan Mei mendatang sudah mencapai 90 persen. Tentunya ini sangat menggembirakan dan akan terus diupayakan untuk mencapai 100 persen dan finishing,” ungkap Kabag Kesra.

“Kabupaten Kaur menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi digelar bertepatan pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur,” tambahnya.

Peserta MTQ ini nanti cukup banyak, maka butuh persiapan yang matang dan baik agar tidak menimbulkan masalah bagi kafilah yang datang. Sebagai penunjang kegiatan ini, tentunya hime stay sangat penting disiapkan.

Banyaknya kafilah dan crew masing-masing daerah memerlukan adanya kesiapan yang matang Panpel. Oleh karenanya, persiapan harua dilakukan dengan baik dan benar. Sehingga, harus diambil langkah tepat.

“Home Stay sebagai penunjang penginapan sudah kita siapkan karena Jumlah Hotel atau penginapan di Kaur belum mencukupi,” tutupnya.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *