Mayat Di Kebun Sawit, Korban Kecelakaan Tunggal

oleh -1.240 views

LINTAS NUSANTARA.ID, MUKO-MUKO – Warga Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Muko-Muko dibuat heboh, Senin (8/2/2021) pukul 16.00 WIB. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat jenis kelamin laki-laki di area kebun sawit milik warga setempat.

Mayat tersebut ditemukan tak bernyawa dan terdapat darah yang mengering disekitar hidung, mulut dan telinganya. Tidak jauh dari tubuh mayat ini ditemukan satu unit sepeda motor merek honda tanpa plat nomor polisi.

Korban diketahui bernama Sutrimo (55) warga desa setempat. Penemuan mayat inipun dilaporkan ke aparat kepolisian guna dilakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan, jasad mayat ini diduga korban kecelakaan tunggal yang dialaminya.

Korban diduga mengalami kecelakaan pada pagi hari atau sekurangnya pukul 11.00 WIB. Namun, baru ditemukan pukul 16.00 WIB. Korban mengalami luka serius, terlihat dari darah yang mengering di telinga, mulut dan hidung.

Korban jatuh ke dalam jurang disisi badan jalan. Korban diduga kehilangan kendali dikawasan Tikungan Hombing Bukit Damri Desa Mekar Jaya. Kondisi jalan menikung tajam dan menurun, sepeda motor korban meluncur ke arah jurang disebelah badan jalan.

Evakuasi warga dibantu anggota Polsek Penarik berjalan lancar. Jasad korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Sedangkan, keluarga korban menerima musibah tersebut dengan ikhlas dan sabar.

Kapolres Muko-Muko Polda Bengkulu, Andi Arisandi, S. IK, MH melalui anggota dilapangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban diduga warga desa setempat, penyebabnya akibat kecelakaan tunggal.

“Jasad mayat laki-laki yang sempat hebohkan warga ini merupakan korban kecelakaan tunggal dan warga setempat,” ujar Bript Winar Mahariansyah.(521)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *