Menuju Kaur Semakin Digital, Fanpage dan Website OPD dan Kecamatan Segera Lounching

oleh -1.219 views
Team Dinas Kominfo dan Persandian Kaur bekerja ekstra keras meluncurkan aplikasi website dan fanpage bagi OPD dan kecamatan.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Mewujudkan cita-cita Kaur semakin digital, Dinas Kominfo dan Persandian kebut perampungan pembuatan fanpage dan website bagi seluruh OPD dan kecamatan, Sabtu (22/1/2022).

Team muda berbakat Kabupaten Kaur yang memiliki talenta digital ikut menyupport Dinas Kominfo dan Persandian Kaur dalam penyusunan fanpage dan website.

Keterlibatan kaula muda digital ini sebagai bukti nyata bahwa untuk mencapai target Kaur semakin digital bukanlah hal mimpi yang sulit diraih. Komitmen Kaur digital terus dikembangkan guna mencapai terwujudnya pemerintahan digital, masyarakat digital, ekonomi digital serta pembangunan digital.

Khusus untuk website membutuhkan proses yang cukup panjang. Namun, untuk fanpage ditargetkan akan rampung pada pekan depan. Sehingga, khusus fanpage sudah dapat dilounching serentak untuk OPD dan kecamatan.

“Schedule time yang kami lakukan sesuai target karena ada anak-anak muda yang bertalenta digital mendampingi kami dalam proses digitalisasi,” ujar Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kaur, M Jarnawi, M. Pd.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *