Oleng, L300 Nyemplung Ke Jurang 8 Meter, Sopir Luka Lecet

oleh -359 views

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Bengkulu-Arga Makmur, Rabu (26/5/2021) pukul 13.00 WIB. Kecelakaan dialami mobil pick up jenis Mistsubishi L300 warna hitam BD 9953 H. Mobil dikemudikan oleh Rafi Aulia Rahman (23) mahasiswa asal Kabupaten Lebong. Kecelakaan terjadi di Dusun Curup Kecamatan Air Besi.

Mobil oleng dan nyemplung dalam jurang sedalam delapa meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir hanya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kepala. Namun, mobil mengalami kerusakan yang lumayan parah.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, melalui Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri, mengatakan, Supir dan penumpang merupakan warga Kabupaten Lebong.

“Sopir mengalami luka lecet dibagian lengan dan kepala. Sedangkan, temannya juga mengalami luka serupa,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kronologis kejadian saat mobil L300, warna Hitam dengan nopol BD 9953 H melaju dari Argamakmur menuju kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Setibanya jalan di Dusun Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, mobil oleng sehingga terjadinya laka tunggal dan mengakibatkan mobil terjun ke jurang sedalam lebih kurang 8 meter.

Kapolsek menambahkan, untuk supir dan penumpang sudah mendapat perawatan medis sementara mobil masih dalam proses evakuasi, karena keterbatasan alat derek.(521)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *