Pekerjaan Tower Tinggal Finishing, Kadis Kominfo Testimoni Signal

oleh -1.174 views
Kadis Kominfo Kaur, Asman Suhadi, ST cek pembangunan tower signal di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap.(foto: tasman)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Progres pembangunan tiang tower signal selular di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur memasuki finishing. Pengecetan tiang serta pemasangan penangkap sinyal atau saluran pemancar signal.

Guna memastikan progres berjalan lancar, Kadis Kominfo Kaur, Asman Suhadi, ST bersama tim testimoni tower langsung di lokasi, Jumat (26/11/2021). Testimoni ini bertujuan agar memastikan tidak ada kendala lagi saat peluncuran signal tower dalam rangka menciptakan seluruh wilayah Kabupaten Kaur bebas blank spot.

“Alhamdulillah, progres pembangunan tower signal di Desa Tanjung Dalam ini sudah memasuki tahap finishing. Oleh karena itu, perlu ada kepastian semua berjalan sesuai dengan harapan,” ujar Asman Suhad saat berada di lokasi tower.

Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini tower sudah beroperasi melayani kebutuhan signal masyarakat di empat desa Kecamatan Tetap, sambung Asman Suhadi. Layanan signal 4G ini nanti akan meningkatkan sistem layanan online atau digitalisasi segala bentuk layanan masyarakat.

“Tidak lama lagi, pekerjaan tower ini akan rampung 100 persen. Kemudian, akan dapat dinikmati bersama dalam layanan kualitas signal yang baik,” ucap Asman Suhadi.

Sementara itu, Kades Tanjung Dalam, Marzuki menyampaikan terima kasih atas pembangunan jaringan selular ini. Dengan adanya tower ini maka tidak lagi blank spot dan lebih mudah mendapat informasi.

“Mewakili masyarakat, kami menyampaikan terima kasih atas pembangunan tower signal ini. Bantuan pemerintah melalui Kominfo tentunya sangat besar dalam mewujudkan kawasan bebas blank spot,” tutur Marzuki.(tas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *