Pelaku Pencurian PLTS Air Jembatan Gegasan Misterius

oleh -1.113 views
Tiang PLTS dibuang pelaku pencurian solar panel di jembatan Air Gegasan Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning.

KAUR││LINTAS NUSANTARA.ID – Pelaku pencurian Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Jembatan Air Gegasan Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning masih misterius. Belum terungkap siapa yang menjadi pelaku utama dan penadsah barang hasil curian tersebut.

 

Pencurian PLTS ini sudah untuk yang ketiga kalinya. Pertama kali, satu unit PLTS hilang. Kemudian, berselang beberapa waktu duan unit lagi juga raib. Terakhir, satu unit lagi kembali raib. Kali ini, pelaku bukan hanya mencuri solar panel namun juga merobohkan tiang lampu PLTS.

 

Pelaku hingga kini masih berkeliaran menghirup udara bebas. Belum terdeteksi siapa pelakunya. Penyelidikan terhadap pelaku masih dilakukan. Namun, belum mendapat kepastian yang mengarah pada pelaku secara jelas. Harapan masyarakat, pelaku pencurian ini dapat segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

 

“Tabir siapa pelaku pencurian PLTS di Jembatan Air Gegasan masih sangat tebal. Sehingga, belum diperoleh petunjuk yang mengarah pada para pelaku. Diperkirakan pelaku lebh dari satu orang. Selain itu, kuat diduga ada penadahnya,” ungkap Surono (48) warga Kecamatan Tanjung Kemuning, Rabu (30/3/2022).(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *