Pemdes Gunung Agung Pra Musdes, Titik Nol dan Bagi BLT DD

oleh -783 views

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Pemdes Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (31/3/2021) sukses gelar Musdes pra pelaksanaan kegiatan tahun 2021. Kegiatam dilaksanakan di balai desa yang dihadiri tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan pertama kepada 16 Kepala Keluarga (KK). Penyerahan dipimpin langsung Kades Gunung Agung, Agung Purnomo. Dalam kesempatan ini, dihadiri langsung Camat Kota Arga Makmur, Jon Kenedi, S. Sos, Kasi PMD, Sudirman, S. Sos, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan tokoh masyarakat.

Pada musyawarah pra pelaksanaan kegiatan APBDes 2021, Kades menjelaskan, semua kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 untuk melihat seberapa banyak kegiatan yang dapat terdanai dari RKPDes yang telah disusun bersama masyarakat. Acara dilanjutkan dengan titik nol pekerjaan fisik jalan sentra pertanian.

Dalam Musyawarah ini juga terdapat penunjukan Kepala Tukang untuk melakukan pembangunan fisik yang akan di laksanakan ditahun 2021.

“Melalui musyawarah ini diharapkan masyarakat mengetahui agenda kegiatan tahun 2021, dapat bersama melaksanakan dan mengawasinya, kegiatan tersebut juga sebagai media transparansi pemerintah desa kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Agung Purnomo.(nadit/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *