,

Reses, M Najamuddin Jaring Asmara Warga Desa Gedung Sako II

oleh -1.363 views
Reses anggota DPRD Kaur, M Najamuddin, SE di Desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan.(foto: dang/LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Reses pada masa sidang tahun 2022, anggota DPRD Kaur dari Partai Amanat Nasional (PAN), M Najamuddin, SE berkomitmen akan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat (Asmara) Desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan.

Reses digelar pada Jumat (4/3/2022) malam pukul 19.30 WIB hingga selesai. Reses anggota DPRD Kaur ini disambut baik oleh warga Desa Gedung Sako II. Warga menyambut hangat kehadiran politisi yang dikenal getol memperjuangkan Asmara ini.

“Sengaja malam ini saya jadwalkan melaksanakan reses di Desa Gedung Sako II. Selain menampung aspirasi sekaligus menjalin silaturrahmi dengan Kades baru, H Mereda Suhendra,” ujar M Najamuddin.

Ada dua agenda penting yang disampaikan masyarakat yakni penanganan banjir dengan pembangunan talud, drainase serta normalisir aliran sungai Hawur kemudian masalah pinjam pakai lahan balai desa.

“Saya bersama Kades akan memperjuangkan penanganan banjir yang kerap terjadi. Mengingat, hal ini sangat mendesak dibutuhkan warga Desa Gedung Sako II,” tutup Najamuddin.

Reses dihadiri pula oleh perangkat desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *