Sah, Okman Syafe’i Komandoi Askab PSSI Kaur

oleh -666 views
Foto bersama usai pengukuhan ketua dan pengurus Askab PSSI Kaur, Sabtu (26/3/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kaur resmi dikukuhkan dan dilantik oleh ketua Asprov PSSI Bengkulu, Akhmad Mazola. Pelantikan ketua. Askab PSSI dan pengurus digelar di gedung Sentra Kuliner Bintuhan, Sabtu (26/3/2022).

Okman Syafe’i dinobatkan sebagai ketua Askab PSSI Kaur untuk masa bakti empat tahun ke depan. Setelah sekian lama vacum tanpa ada kepengurusan, maka diharapkan Askab PSSI Kaur dapat kembali bangkit menjalankan program dan memajukan sepak bola di Kabupaten Kaur.

Tugas berat mantan komisioner KPUD Kaur ini membawa PSSI Kaur kembali berjaya mengukir prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Diharapkan, PSSI Kaur lebih aktif dan mampu menciptakan pemain sepak bola yang berkualitas.

“Setelah di kukuhkan, maka Askab PSSI Kaur secara de Facto kepengurusan di pimpin Saudara Okman Syafe’i. Inilah yang resmi dan tidak dapat di ganggu gugat lagi, selanjutnya saya berharap AsKab PSSI Kaur agar lebih aktif dalam memajukan persepakbolaan Kabupaten Kaur,” ujar Akhmad Mazola.

Menurut Akhmad Mazola, secara keseluruhan untuk provinsi Bengkulu masih ada beberapa kabupaten lagi belum aktif. Untuk itu, pihaknya dalam waktu dekat ini akan terus berupaya mendefinitipkan seluruh AsKab se-Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kaur terpilih, Okman Syafe’i menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk memimpin AsKab PSSI Kaur.

“Atas pengukuhan ini, saya bersama rekan-rekan pengurus akan berkoordinasi dengan seluruh klub yang ada di Kabupaten Kaur dalam upaya memajukan persepakbolaan. Saya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud,” ucap Okman Syafe’i yang juga adik dari Bupati Kaur.

Acara pengukuhan Askab PSSI di buka oleh Bupati Kaur, yang diwakili oleh staf ahli Setda Kaur, Hopa Lara. Kegiatan dihadiri oleh hadiri oleh Ketua KONI Kaur, Din Martin yang juga mantan anggota DPRD Kaur.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *