Sambut 2024, Mantan Kades Rapatkan Barisan Bentuk FMKK

oleh -1.283 views
FMKK menyongsong Pemilu 2024.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Sabtu (12/2/2022) di objek wisata Pantai Laguna Samudera Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur di deklarasikan Forum Mantan Kades Kaur (FMKK). Para mantan Kades Kabupaten Kaur mendeklarasikan diri untuk menyukseskan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

FMKK bertujuan menyatukan visi dan misi mantan Kades meneruskan perjuangan politik di legislatif. FMKK ini bergabung dengan partai politik untuk maju di Pemilu legislatif.

FMKK siap menghadapi pesta demokrasi dan memenangkan perolehan suara. Tidak heran jika banyak partai politik yang melirik mantan Kades untuk menjadi kader partai.

FMKK dikomandoi oleh mantan Kades Talang Marap Kecamatan Kelam Tengah, Janusi Abdul Hamid. Ia terpilih secara aklamasi untuk mengomandoi FMKK.

Bukan hanya siap menyukseskan Pemilu legislatif, namun FMKK juga siap menjadi motor penggerak suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024.

“Alhamdulillah, FMKK sudah terbentuk. Mari rapatkan barisan, menguatkan visi politik di tahun 2024 mendatang. Mari bergabung bersama FMKK, mantan Kades berdedikas menuju pemilu 2024,” ujar Janusi Abdul Hamid.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *